Latest Updates

Liburan Gratis dan Mendidik


Halo apa kabar ? Semoga hari ini baik-baik saja ya, oke kali ini saya akan berbagi cerita mengenai tempat jalan-jalan yang memberikan nilai pendidikan bagi anak, sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk anak, semua umur juga bisa, karena tempat ini cocok untuk segala usia.

Merbabu Family Park, ya taman keluarga, di sini kita bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang tersedia dan konsep taman ini adalah mengusung tema alam, jadi seluruh fasilitas yang tersedia di taman ini semuanya mengajak kita supaya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

Hal ini terlihat di berbagai sudut taman terdapat bak sampah organik dan anorganik, sehingga secara tidak langsung anak bisa belajar bagimana membedakan jenis-jenis sampah, sehingga mereka lebih peka teradap kebersihan.
Fasilitas wahana bermain yang ada di taman ini diantaranya, ada kolam pasir, ayunan, timbangan, selucur dan bebrapa fasilitas untuk olah raga seperti lapangan futsal dan tempat jogging.

Taman ini terletak di daerah Merbabu, di tengah-tengah kota Malang, berdekatan dengan perumahan jalan Ijen dan Perpustakaan Kota serta Museum Brawijaya, untuk mengakses taman ini juga sangat mudah, kalau tidak ada kendaraan pribadi bisa menggunakan angkutan kota.
Oya untuk masuk dan menikmati semua fasilitas di taman Merbabu, kita cukup membayar parkir Rp. 2000 saja dan setelah itu gratis masuk dan bisa bermain sepuasnya bersama keluarga. Semoga bisa bermanfaat menjadi refrensi liburan bersama keluarga.


0 Response to "Liburan Gratis dan Mendidik"

Post a Comment